Langling

Jumat, 30 November 2007

SMPN NEGERI 10 KOTA SUKABUMI




Cikal Bakal Smp Negeri 10 Kota Sukabumi, Diawali Dari Sebuah Nama
Sekolah Tekhnik Negeri Kota Sukabumi Berdiri Tahun 1956 Diatas Lahan 2.042 M² Berada Diwilayah Kota Sukabumi. Untuk Selanjutnya Masih Dilahan Yang Sama Pada Tahun 1994 Perubahan Nama Dari Sekolah Tekhnik (St) Negeri Ii Menjadi Smp Negeri 10 Kota Sukabumi.
Pada Tahun 2006 ”Dipindahkan” Ke Gedung Baru Dengan Luas Tanah 11.385 M² Dilengkapi Sarana Prasarana Pembelajaran Yang Refresentatif, Dan Penggunaannya Diresmikan Gubernur Jawa Barat Pada Tanggal 2O Maret 2006.


1 komentar:

210 bhel-tha mengatakan...

SMP NEGRI 10 KOTA SUKABUMI adalah sekolah yang paling saya banggakan dari dul;u hingga sekarang, walaupun saya tidak sampai lulus di SMP N 10 tapi sekolah itu adalah sekolah yang sangat saya banggakan.
salam guru-guru SMP N 10.
terutama Bp.kusdinar mantan wali kelas saya pada saat saya duduk di kelas IIb.
terima kasih.
dari : M.Ramdani